Search This Blog

Smartphones dan Internet

Sunday, February 19, 2012

print this page
send email
Smartphones dan Internet

Anda punya handphone...? Handphone anda tak bisa mengakases internet...???

Smartphone adalah generasi terbaru dari handphone, smartphone atau telephone pintar, jadi handphone ini tak hanya bisa digunakan untuk telephone dan sms, lebih dari itu. Jaman sekarang hampir semua aktifitas menggunakan handphone. Kita mungkin tak kan terlalu bingung saat dompet kita ketinggalan, tetapi jika handphone kita yang ketinggalan, kita akan bingung setengah mati.

Peran handphone semakin terlihat jelas saat mereka berkolaborasi dengan internet, dan sekarang memang adalah era smartphone. Bahkan sangat mungkin perannyanya akan lebih penting daripada komputer, walaupun perkembangan komputer juga pesat, jika kita mereview perkembangan keduanya, terlihat jelas bahwa perkembangan telephone lebih pesat ketimbang komputer.

Dengan smartphone dan internet kita dapat melakukan semua hal bahkan yang bagi sebagian orang pikir itu tak mungkin, anda bisa mengunci dan membuka mobil dengan smartphones, menyalakan TV, dan menjalankan perangkat lain. Ini bukan hal yang mustahil, karna sudah mulai dikembangkan oleh perusahaan-perussahaan besar seperti Google, Apple, Microsoft, dan sebagainya. Bayangkan jika semua peralatan kita terhubung ke internet. Apa yang bisa anda lakukan...?

0 comments:

Post a Comment

thanks for comment, visit me back...