Search This Blog

Contoh Smartphones

Sunday, February 19, 2012

print this page
send email
Abad 20 adalah tahunnya smartphone, perkembangannya begitu pesat ditahun ini. Anda masih belum punya smartphone? Anda harus mempertimbangkan untuk membelinya.

Ada banyak pilihan jika anda menginginkan smartphones, secara garis besar macam-macam smartphone bisa dilihat berdasarkan OS (operating system) yang digunakan. Berikut beberapa contoh oerating system yang digunakan pada smartphones yang ada sat ini :

  • Android
Adalah sebuah operating system besutan Google, mulai mengalami perkembangan yang sangat pesat di abad 20-an. Dengan aplikasi yang sebagian besar gratis, interface yang interaktif, fitur yang canggih, dan yang menarik ini adalah product Google, dan kita tahu bahwa semua product google adalah terintegrasi. OS ini digunakan pada berbagai merek smartphones, dari Samsung, Sony, juga Motorola (yang akhir-akhir ini diakuisisi oleh Google). Banyak smartphone yang di unggulkan, Samsung Galaxy S II (saingan iPhone 4), Sony Experia Arc, juga Motorola Droid.
Samsung Galaxy S III

  • Apple OS
Adalah sistem operasi milih aplle yang di gunakan smartphone milik mereka, anda tentu tau tentang iPhone, dengan fitur yang canggih, desain yang elegan dan juga milliaran aplikasi yang disediakan. Walaupun dibandrol dengan harga yang bisa dibilang diatas rata-rata (sekitar 7.7 juta) namun tak sedikit orang yang ingin memilikinya. Ini menjadi smacam trend tersendiri bagi penggunanya. Smartphone unggulan mereka adalah iPhone 4S, yang dilengkapi fitur SIRI, assitern pribadi berbentuk suara, yang akan menjawab dan melakukan perintah suara anda. 
iPhone 4S
  • Blackberry OS
Merupak operating system besutan BlackBerry, RIM. Walaupun tak begitu banyak aplikasi dan fitur yang disediakan, tetapi ini mempunyai daya tarik tersendiri bagi pecinta blackberry, ini mungkin karena fasilitas messenger mereka BBM (blackberry mesenger). Bahkan di indonesia ini menjadi sebuah label khusus bagi penggunanya. Product smartphones mereka yang sedang ditunggu-tunggu adalah blackberry emphaty, kabarnya dengan blackberry ini, anda bisa menunjukan perasaan anda, dengan gambar emotion khusus. 
BlackBerry Emphaty
  • Windows Phone
Dapat dilihat dari namanya ini adalah produk dari microsoft (windows). Bekerja sama dengan Nokia, mereka tak mau kalah dengan perang smartphone. Produk unggulan mereka adalah smartphone Nokia Lumia 800.
Nokia Lumia 800

0 comments:

Post a Comment

thanks for comment, visit me back...