Search This Blog

Telephone Sebagai Perangkat TIK

Saturday, February 18, 2012

print this page
send email
Telephone Sebagai Perangkat TIK

Disini kita akan fokus membahas tentang telephone sebagai perangkat komunikasi Telephone . Zaman skarang belum punya HP (Handphone)...? Ini telah menjadi kebutuhan pokok, bayangkan kehidupan kita jika tanpa telephone / handphone, bagaimana kita menjalani kehidupan kita sehari-hari.

Evolusi Telephone.

Awal di temukannya telephone oleh Graham Bell, adalah sebuah alat komunikasi yang sangat tebatas, hanya bisa mengirimkan suara dan itupun tak maksimal. Sekarang anda telah mengenal Handphone atau telephone genggam. Lebih efisian, praktis dengan berbagai fungsi, tak hanya mengirimkan suara, tetapi juga teks (sms), gambar (mms), bahkan video (video call).

Karna fungsinya yang mengalami revolusi, telephone skarang tak hanya menjadi alat komunikasi, tetapi juga sebagai sarana penyampain informasi, teknologi Informasi. Bahkan kita sekarang mengenal apa yang disebur Smartphone, sebuah telephone pintar, yang tak hanya bisa mengirim suara dan sms, tetapi juga mengirim gambar, video, mengakses internet, dan segudang fungsi lain yang bisa kita nikmati.

0 comments:

Post a Comment

thanks for comment, visit me back...